Sosialisasi Pedoman Penulisan Skripsi 2021

Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik menyelenggarakan “Sosialisasi Pedoman Penulisan dan Pelaksanaan Skripsi”.

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 09 Oktober 2021, dengan 2 Pemateri, yaitu:
Bapak Verto Septiandika S. Sos., M. AP
Dan Pemateri kedua, yaitu Ibu Renny Candra P, S. Hub.Int., M.A

Dan kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa semester VII, serta dihadiri juga oleh Bapak Andhi Nur Rahmadi, S. IP., M. IP dan Bapak. Eko Yudianto Y, S. Sos., M. AP selaku dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Panca Marga.

Pedoman Penulisan Skripsi ini ditujukan untuk menyeragamkan standar format penulisan skripsi, ketentuan-ketentuan tentang usulan penelitian, teknik penulisan serta beberapa contoh lampiran yang dianggap perlu baik bagi mahasiswa sebagai peneliti maupun bagi dosen pembimbing dalam mengarahkan penulisan skripsi di lingkungan Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu politik Universitas Panca Marga.

Mengingat kegiatan ini penting untuk kelanjutan studi mahasiswa yang akan menyusun Tugas Akhir (skripsi), maka kegiatan Sosialisasi Pedoman Penulisan dan Pelaksanaaan Skripsi merupakan agenda wajib bagi mahasiswa semester VII, dengan harapan agar mahasiswa yang mengikuti kegiatan sosialisasi ini memiliki pengetahuan dan lebih memahami bagaimana tahapan dan cara penyusunan skripsi sehingga pada waktunya nanti bisa menyelesaikan skripsi dengan baik dan lulus tepat waktu.

Suasana Mahasiswa Yang Mengikuti Kegiatan

Berikut adalah dokumentasi kegiatannya

Foto Pemateri (pertama dan kedua dari kiri) ketika sambutan diberikan oleh Wadek 1 dan Wadek 2 dan Kaprodi