Takziah pada Keluarga yang Berduka

Badan Eksekutif Mahasiswa dan Dewan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Panca Marga Probolinggo Ta’ziyah kepada beberapa mahasiswa yg terkena musibah.

Pada hari Senin, 11 Oktober 2021 pukul 12.30 WIB Bapak Andhi Selaku Wakil Dekan 2 bersama anggota BEM DEMA melakukan ta’ziyah ke rumah duka almarhum Riki Mahasiswa Aktif Angkatan 2016 Fakultas FISIP yang berkediaman di Jalan S Rokan Kelurahan Curahgrinting, Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo.

Untuk Ta’ziyah selanjutnya kepada Ayahanda Meliana. Bapak Husni selaku Wakil Dekan 3 bersama Anggota BEM DEMA melakukan ta’ziah pada hari Selasa, 02 November 2021 yang beralamat di Desa Meranggon Lawang, Kecamatan Dringu.

Di bulan yang sama pada tanggal 5 November 2021 Bapak Husni Mubarog selaku Wakil Dekan 3 bersama Anggota BEM DEMA melakukan ta’ziyah dikediaman Ummi M Nurcholish Alvin pada hari Jum’at pukul 09.00 WIB di Jalan Panglima Sudirman Gang Priksaan No. 54

Pada hari Rabu 10 November 2021 Bapak Dekan Imam Sucahyo bersama Anggota BEM DEMA dan mahasiswa Semester 5 melaksanakan takziah di kediaman Muhammad Rafli selaku mahasiswa aktif FISIP semester 5 di Desa Besuk, Kraksaan, Probolinggo.

Kehadiran bapak dekan dan juga anggota BEM DEMA ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Muhammad Rafli sebagai mahasiswa aktif semester 5 di fakultas FISIP, semoga almarhum mendapat tempat terindah di sisi allah subhanahu wa ta’ala diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan dan keikhlasan.

Pada kesempatan tersebut bapak dekan Imam Sucahyo menuju ke pemakaman almarhum Muhmmas Rafli dan memimpin doa bersama anggota BEM DEMA untuk mendoakan almarhum Muhammad Rafli.

“Innalillahi wa innailaihi roji’un.
Semoga segala amal ibadah Beliau diterima disisi Allah SWT, diampuni segala dosanya serta keluarga yg di tinggalkan diberikan ketabahan. Aaamiiiiin…” ujar Bapak Dekan Imam Sucahyo.