Tepat sebelum tahun 2019 berakhir dan menandai tahun 2020, Program Studi Administrasi Publik menggelar satu lagi kegiatan. Kegiatan ini dinamai “Seminar Hasil Penilaian Layanan Publik”. Seminar hasil ini merupakan kegiatan kesimpulan dari serangkaian pertemuan dalam mata kuliah manajemen pelayanan publik yang diampu oleh Bu Renny Candradewi P, M.A. Kegiatan ini menampilkan serangkaian presentasi dari penelitian yang dilaksanakan oleh mahasiswa peserta kuliah dengan dukungan dan dorongan dari dosen pengampu. Tugas akhir ini pun memiliki sejumlah ketentuan yang telah ditetapkan dalam ketentuan tugas yang diunggah dalam kanal kelas Google Classroom. Kelas mata kuliah manajemen pelayanan publik kemudian membentuk lima kelompok yang melakukan penelitian di lima lokasi penelitian yang berbeda. Lokasi tersebut antara lain:
- Mall Pelayanan Publik Kota Probolinggo
- Mall Pelayanan Publik Kabupaten Probolinggo
- Sekolah MTSN I Kota Probolinggo
- Unit pelayanan SKCK Polres Kota Probolinggo
- Perpustakaan Umum Kota Probolinggo.
Seminar hasil ini dapat disimak melalui video sederhana di bawah ini:
Penilaian Layanan Publik Mall Pelayanan Publik Kabupaten Probolinggo Bulan November Tahun 2019
Sedangkan materi presentasi dapat diunduh secara terpisah dalam tautan di bawah ini:
<>
Luaran seminar hasil penelitian ini dapat dibaca pada volume jurnal di bawah ini:
https://ejournal.upm.ac.id/index.php/public/login
Berikut adalah dokumentasi kegiatannya:
Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama baik antara dosen pengampu, program studi ilmu administrasi publik, dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Panca Marga Probolinggo.
Seluruh kegiatan penelitian telah dilengkapi dengan surat ijin penelitian dari fakultas ilmu sosial dan ilmu politik dengan catatan.