Kenalkan Prinsip Keuangan Lewat Bazaar

Pada Kamis, 10 Oktober 2019, sejumlah mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik menggelar kegiatan bazaar. Kegiatan bazar ini merupakan bagian dari praktikum keuangan mata kuliah yang diampu oleh Bu Veronica Sri A, M.Si. kegiatan bazar ini mengenalkan pada mahasiswa peran masing-masing institusi keuangan yakni Bank dan agen keuangan lainnya seperti investor berinteraksi. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan unik yang mana seluruh peserta mata kuliah disarankan untuk membawa produk yang dapat diperjualbelikan secara langsung melalui ketentuan yang telah disepakati.
Kegiatan ini diiringi oleh musik yang dibawakan oleh mahasiswa pegiat musik dan seni di Universitas Panca Marga Probolinggo. Pengunjung berasal dari lingkungan universitas yang terdiri atas kelompok dosen, kelompok mahasiswa dari berbagai jurusan serta karyawan.
Terdapat banyak barang yang dapat ditemukan di kegiatan bazar ini. Pengunjung dapat menemukan mulai dari hasil keterampilan, makanan ringan, makanan berat, minuman ringan dan makanan minuman olahan. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan mendapat antusiasme dari para pengunjung.

Berikut adalah hasil dokumentasi kegiatan tersebut dan beberapa rekam kegiatan dalam bentuk video:

Video:


Redaksi web tidak memiliki hak untuk memproduksi ulang video di atas. Hak cipta adalah milik kontributor utama dan masing-masing performer yang mana videonya dibuat. Distribusi dan produksi ulang video tersebut bukan merupakan tanggung jawab redaksi web maupun Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Panca Marga Probolinggo