Mahasiswa Fisip Wakili UPM Probolinggo Hadir dalam Masyarakat Akuntansi Multiparadigma VI di FEB Universitas Airlangga

SURABAYA – UNAIR Pada 21 Juli 2018, mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Panca Marga Probolinggo dan rekannya diundang untuk mengisi acara pada Penutupan Temu Masyarakat Akuntansi Multiparadigma Ke-6 yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Kedua mahasiswa yakni Ayu Novenia Chanida dan Puput Kus Endang ini telah dibekali bakat menari sejak remaja. Puput Kus Endang merupakan mahasiswa berprestasi yang mendapat beasiswa BIDIKMISI yang aktif.

Mereka cukup berprestasi di kegiatan eksternal kampus dan sering diundang untuk mengisi acara dengan tarian tradisional. Melalui UKM (Unit Kegiatan Mahasisa) Tari UPM Probolinggo, kedua mahasiswa ini diundang mengisi ucara mewakili UPM pada kegiatan bergengsi temu masyaratat akuntansi di Universitas Airlangga Surabaya. Kedua mahasiswa ini didampingi oleh Dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan pada Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar di Universitas Panca Marga Probolinggo yakni Bapak Didit, S.Pd., M.Pd yang bertugas sebagai pembina UKM Tari UPM. Dalam kegiatan tersebut, mahasiswa yang menampilkan tarian khas tradisional yakni Tari Glipang yang khas Probolinggo. Acara tersebut dimulai pukul 15.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah dokumentasi yang diperoleh dari mahasiswa yang bersangkutan:

Dari kiri ke kanan, mahasiswa FISIP UPM Probolinggo, Ayu Novenia Chanida, Bapak Didit, S.Pd., M.Pd., dan puput dalam Kegiatan Temu Masyarakat Akuntansi VI di FEB Universitas Airlangga Surabaya