Yudisium Calon Wisudawan Fisip UPM Probolinggo Gelar S.AP Tahun 2018

Foto bersama Dekanat dan Dosen Fisip Universitas Panca Marga Probolinggo

Dekan Fisip berfoto dengan Tiga Yudisi Terbaik Calon Wisudawati Tahun 2018 yang akan diwisuda pada Juli 2018 nanti

Dekanat dan Dosen Fisip Berfoto Bersama Para Yudisi secara Bergantian

Dekan Fisip Dr Hj Siti Marwiyah M.Si membuka acara yudisium

Dekan menyampaikan surat keterangan lulus pada para yudisi

PROBOLINGGO-UNIVERSITAS PANCA MARGA Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Panca Marga menggelar yudisium wisudawan dan wisudawati pada Mei 2018. Acara yudisium digelar dengan meriah dan penuh khidmat. Acara dibuka oleh sambutan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Panca Marga Dr Hj Siti Marwiyah M.Si.

Dalam sambutannya, Dekan mengucapkan selamat pada para yudisi yang berhasil menunaikan pendidikan program sarjana administrasi pendidikan di Universitas Panca Marga Probolinggo. Dekan menyampaikan dan menitipkan pesan agar para yudisi kelak di masyarakat agar dapat menjaga nama baik dan almamater Universitas Panca Marga.

Di tengah hiruk pikuk ancaman teror terhadap kesatuan Republik Indonesia, Dekan mengingatkan pentingnya menggunakan nalar, ilmu dan kesadaran spiritual untuk menyikapi ideologi fundamentalisme agama yang berkembang. Dekan berharap yudisi selalu ingat untuk menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan dan persatuan dimana pun mereka berada.

Acara yudisium yang berjalan selama dua jam ini diakhiri dengan menyampaikan surat keterangan lulus kepada para yudisi. Dekan juga menyampaikan apresiasi kepada tiga wisudawan terbaik. Kegiatan yudisium berakhir pada pukul 12.30 yang dilanjutkan dengan acara dokumentasi antara para yudisi secara bergilir dengan seluruh dekanat dan segenap dosen Fakultas Ilmu Sosial dan ilmu Politik Universitas Panca Marga.

Melengkapi pelepasan para yudisi, tampak beberapa yudisi berfoto bersama mengabadikan momen dengan dosen pembimbing masing-masing. Suasana keakraban dan kedekatan antara pada mahasiswa bimbingan dengan dosen pembimbing masing-masing mencerminkan nuansa kekeluargaan yang takkan lekang oleh waktu.

Berikut adalah koleksi foto yang dikumpulkan dari para yudisi dan para dosen.