Pemilihan Dekan Masa Bakti 2018-2022

Pemilihan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik jadi agenda penting hari ini. Acara istimewa ini dilakukan pada hari Jumat, 16 November 2018 di Ruang AIPT Universitas Panca Marga Probolinggo pukul 14.00 setempat.

Kandidat Dekan antara lain Bapak Imam Sucahyo, M.IP dan Bu Veronica Sri Astuti N, M.Si. Kedua kandidat memiliki rekam jejak yang revolusioner. Pak Imam Sucahyo saat ini tengah menempuh studi doktoral di Universitas Brawijaya Fakultas Ilmu Administrasi, sedangkan Bu Vero memiliki rekam jejak sebagai peneliti baik internal Universitas maupun eksternal di tingkat Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi.

Persiapan Pemilihan Dekan telah Dilakukan oleh Panitia bekerjasama dengan tenaga pendukung Universitas Panca Marga Probolinggo

Kedua kandidat memiliki visi dan misi yang saling melengkapi dengan tujuan yang sama yakni hendak memajukan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik untuk lima tahun ke depan. Ketidakpastian untuk lima tahun ke depan merupakan tantangan yang harus diatasi dan dihadapi dengan mengedepankan komitmen kerjasama dan komitmen akan tata kelola yang transparan, akuntabel dan reliabel untuk seluruh civitas akademika Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Mekanisme pemilihan dilakukan berdasarkan Statuta Universitas Panca Marga Probolinggo dan Surat Keputusan Rektor yang mana pemilihan dilakukan dalam rapat senat fakultas yang dihadiri oleh segenap jajaran dosen Program Studi Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Panca Marga Probolinggo.

Pilih menurut hati nurani dan kepentingan mahasiswa

Hemat Energi. Gunakan Energi untuk Tri Dharma Perguruan Tinggi.

 

 

 

 

 

 

 

Dalam praktik pemilihan dekan ini tak lupa selalu mengaca pada prinsip yang tertuang dalam visi dan misi Universitas Probolinggo yakni:

Dengan demikian, visi dan misi diterapkan dengan baik dan pemilihan dekan dapat menjadi cermin bukti implementasi visi dan misi menuju perguruan tinggi yang mengedepankan nilai-nilai kebangsaan sehingga menjadi perguran tinggi yang unggul dan dan berdaya saing di tengah-tengah persaingan yang semakin ketat.

Menjadi Dekan bukanlah hal yang mudah juga bukan hal yang mustahil untuk dilakukan. Mari doakan agar pemilihan dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik berjalan lancar, sukses, tanpa kisruh yang berarti dan dapat menjadi cermin pelaksanaan demokrasi di kampus Universitas Panca Marga Probolinggo.

Kontributor: RCP

Baca disclaimer kami disini. Dengan membaca disclaimer di atas, maka anda menyatakan tunduk dan patuh pada ketentuan yang berlaku di portal Pusat Informasi FISIPOl Universitas Panca Marga Probolinggo. Mari hindarkan hal-hal yang dapat mengancam persatuan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia seperti isu SARA, terorisme, fundamentalisme dan isu lain yang membuat Pancasila rapuh. Jaya bersama Indonesia, Jaya bersama demokrasi. Prestasi Universitas, Prestasi Bangsa.